Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Pria Ini Menjadi Jutawan Setelah Membeli Kontainer Misterius

Rezeki Tuhan memang menjadi sebuah rahasia. Kepada siapa Tuhan mau memberikan rezekiNya dan lewat jalan mana tidak ada yang tahu. Kadang seseorang sudah berusaha begitu keras, tapi hasilnya tetap pas-pasan. Tapi disisi lain yang kerjanya tidak terlihat berat, tapi hasilnya besar. Bahkan mungkin rezeki datang dari jalan yang tidak disangka-sangka alias min haisu la yahtasib…

Inilah  yang terjadi terhadap seorang pria yang merupakan pengusaha kecil-kecilan. Dia telah membeli sebuah kontainer yang dia sendiri tidak tahu isinya apa. Dengan harga USD100 (Sekitar Rp. 1 Juta)  pengusaha itu telah berhasil membeli sebuah kontainer yang baru saja diketahui terisi dengan sebuah mobil kuno yang  tidak memiliki ban. Namun ternyata mobil tersebut bernilai hampir jutaan dollar.



Seperti diberitakan harian di London, seorang pengusaha kecil-kecilan di Inggris tidak menyangka tindakannya membeli satu kontainer yang tidak diketahui muatannya berharga US $ 100 lebih 20 tahun lalu, bakal mengubah nasibnya menjadi jutawan.

Pria yang enggan dikenal itu telah membeli satu kontainer misterius di Long Island pada 1989 tanpa menyadari itu sebenarnya berisi mobil yang dianggap sebagai satu dari kendaraan legendaris dalam dunia perfilman yaitu mobil kapal selam Lotus Esprit.

Kendaraan itu pernah digunakan dalam film James Bond, The Spy Who Loved Me pada 1977 dan kini diperkirakan bernilai US $ 1 juta. Wowww….

Pria itu percaya, mobil tersebut ditinggalkan oleh perusahaan produksi film yang menyewa kontainer tersebut untuk periode 10 tahun, tetapi lupa mengambilnya sehingga akhirnya dilelang.

Pada awalnya, dia mengira mobil itu tidak berharga karena tidak memiliki ban dan penyok di bagian atap, tetapi ketika dalam perjalanan pulang membawa mobil itu dibelakang truknya, seorang pengemudi lain memberitahunya tentang nilai mobil itu.

Pria itu juga mengambil keputusan melelang kendaraan tersebut melalui dewan lelang RM Auctions di London pada 9 September ini setelah pakar James Bond, Doug Redenius memverifikasi keasliannya.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Pria Ini Menjadi Jutawan Setelah Membeli Kontainer Misterius di blog Blogger mBantul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com