Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Aneh ! Mata Gadis Ini Berfungsi Seperti Xray

Aneh-aneh saja fenomena di dunia ini. Seorang remaja yang berusia 14 tahun Laura Castro yang lahir normal seperti orang lain tiba-tiba dikejutkan dengan perubahan pada matanya.  Pada usia 10 tahun matanya menjadi putih semuanya dan bagian hitamnya sudah tidak terlihat. Dokter masih belum dapat memberi penjelasan tentang penyakit ini.

Aneh ! Mata Gadis Ini Berfungsi Seperti Xray


Menurut ibunya, anaknya dapat melihat semuanya di area terang maupun gelap tanpa ada masalah. Selain itu yang lebih menakjubkan adalah anaknya bisa Tembus Pandangannya pada benda yang padat seperti dinding, melihat dalam mobil dari jauh seperti seorang superhero.

Dia bisa tahu apa yang terjadi dibalik dinding atau bahan yang digunakan untuk membuat dinding tersebut seperti bata dan kayu. Semuanya terjadi pada satu pagi ketika dia bangun, dia terkejut karena dia dapat menembus pandang tubuhnya sendiri dan melihat jantung serta bagian bagian lain


Percaya atau tidak, itulah yang ditulis dalam gilakahaku.blogspot.com. Biarkan para ahli menjelaskan fenomena langka ini. Tapi, bukankah tidak ada yang mustahil di dunia ini jika Allah sudah berkehendak?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Aneh ! Mata Gadis Ini Berfungsi Seperti Xray di blog Blogger mBantul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com