Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

40 Tahun Lelaki Ini Bersembunyi Dalam Hutan Menghindari Perang

Karena takut akan keselamatan dirinya saat terjadi perang Vietnam dengan Amerika Serikat, seorang ayah dan anaknya melarikan diri dan bersembunyi ke dalam hutan selama 40 tahun. Lelaki ini bersama anaknya akhirnya ditemukan penduduk setempat.


40 Tahun Lelaki Ini Bersembunyi Dalam Hutan Menghindari Perang

Gambar menunjukkan Ho Van Lang, sesaat setelah dibawa keluar dari hutan


Hanoi: Seorang ayah dan anaknya ditemukan tinggal di dalam hutan di Vietnam 40 tahun setelah mereka menghilangkan diri ketika perang negara itu dengan Amerika Serikat.



Thanh kini dirawat di sebuah rumah sakit.

Ho Van Thanh dan anaknya Ho Van Lang melarikan diri dari desa mereka setelah serangan bom Amerika Serikat membunuh tiga anggota keluarga mereka.

Mereka ditemukan warga setempat yang mencari kayu api jauh di dalam hutan di daerah Tay Tra di wilayah Quang Ngai.

Pemerintah kemarin mengkonfirmasi pria itu adalah Ho Van Thanh, 82 dan anaknya, Ho Van Lang, 41.

Pria tua itu menjalani kehidupan normal bersama keluarganya di Tra Kem ketika Perang Vietnam.

Namun, setelah ledakan bom merenggut nyawa istri dan dua anaknya yang lain, dia melarikan diri dengan membawa anaknya berusia dua tahun ke dalam hutan dan sejak itu tidak pernah berhubungan dengan manusia lain.

Mereka hidup dengan memakan buah hutan serta menanam jagung dan membuat pakaian dari kulit kayu serta tinggal di pondok yang dibangun lima meter di atas pohon.


Semoga tidak ada lagi perang yang hanya membuat kerusakan di mana-mana…
Terima kasih telah membaca artikel tentang 40 Tahun Lelaki Ini Bersembunyi Dalam Hutan Menghindari Perang di blog Blogger mBantul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com