Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Aneh ! Objek Bercahaya Seperti Orang Rukuk Muncul Di Depan Rumah

Fenomena Aneh - Sebuah Harian di Malaysia memberitakan sebuah fenomena aneh di bulan Ramadhan ini. Sebelum waktu subuh, sebuah objek seperti cahaya datang dari dahan pohon di depan rumah seorang warga dengan posisi seperti orang sedang rukuk. Kemunculan obyek bercahaya ini  dianggap sebagai berkah pada bulan puasa ini dan juga sebagai peringatan bagi siapapun yang menyaksikannya untuk insaf.

Aneh ! Objek Bercahaya Seperti Orang Rukuk Muncul Di Depan Rumah


Irfan Mat Daud, 47 dari Kampung Chekok Tengah, Jalan Rambutan Rendang, mengatakan, objek tersebut dilihatnya sekitar jam 4.30 pagi saat dia bangun untuk sahur.

"Saya pulang dari kerja lembur sekitar jam 4 pagi dalam keadaan hujan rintik-rintik dan cukup dingin pagi itu. Yang  mengherankan, pohon-pohon terlihat 'menunduk' dan layu ketika itu”.

"Setelah berada di dalam rumah, saya menyelesaikan shalat hajat karena merasakan malam tersebut sangat aneh. Kemudian, saya merasa ingin mengambil gambar di luar rumah ketika melihat pohon seperti pada layu, " katanya kepada Sinar Harian, kemarin.

Irfan mengatakan, dia melihat ada benda putih yang terlihat dengan mata telanjang seperti kapas yang sedikit bergerak dan dia tertarik untuk merekam gambar tersebut. Dan ketika dilihat melalui rekamannya, ia seperti orang yang sedang rukuk dalam shalat.

Kata Irfan, dengan rekaman gambar yang dilakukannya, dia menanyakan hal tersebut kepada beberapa ustaz yang dikenal dan rata-rata mereka mengatakan itu satu rahmat dari Allah dan memberi keinsafan kepada saya serta keluarga untuk lebih giat beribadah pada bulan mulia ini.

Katanya, hal itu dianggap satu hal baik dan berharap hal itu mampu memberi kesadaran dan keinsafan kepada semua umat Islam.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aneh ! Objek Bercahaya Seperti Orang Rukuk Muncul Di Depan Rumah di blog Blogger mBantul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com