Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paranormal Surabaya Mengaku Sudah Melihat Pesawat Malaysia Airlines Yang Hilang !

Pesawat Malaysia Airlines Hilang - Spekulasi terus bermunculan terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Mulai dari masalah teknis hingga faktor human error. Namun ada pula yang berspekulasi bahwa bangkai pesawat itu sengaja disembunyikan oleh makhluk gaib yang ada di lautan.

paranormal surabaya melihat pesawat malaysia airlines


Ki Sabdo Jagad Royo, seorang aranormal asal Surabaya mengaku telah melihat pesawat tersebut yang sengaja disembunyikan oleh kekuatan gaib penguasa laut. Paranormal berpenampilan nyentrik ini mengaku penasaran setelah membaca dari sejumlah media terkait kesulitannya para tim pencari bangkai pesawat itu.

"Saya sempat ritual dan berkomunikasi dengan kekuatan gaib penguasa laut. Ternyata bangkai pesawat itu memang disembunyikan dari penglihatan manusia," ujar Ki Sabdo kepada Okezone, Selasa (11/3/2014).

Sayangnya, Ki Sabdo tidak menjelaskan secara detail kondisi pesawat yang diisi 227 penumpang dan 12 awak kabin. Ki Sabdo memprediksi, butuh kekuatan gaib pula untuk bernegoisasi agar pesawat itu ditemukan. Salah satunya adalah ritual-ritual guna meluluhkan kekuatan gaib yang menyembunyikan bangkai pesawat itu. Kata Ki Sabdo, memang jika dikait-kaitkan dengan akal sehat memang tidak nyambung karena ini adalah berbicara hal-hal gaib.

Ki Sabdo juga mengaku, sebelum kejadian itu memang sempat muncul firasat akan ada pesawat yang jatuh. "Saya dulu sempat ngomong akan ada tiga pesawat yang jatuh di 2014 itu. Ini hasil terawangan saya ketika malam tahun baru yang bertepatan dengan rebu wekasan. Dan saya tidak ndisiki kerso (mendahului kehendak) akan ada lagi pesawat yang jatuh setelah ini," tuturnya.

Agar kasus hilangnya pesawat Malaysia Airlines ini tuntas, pemilik nama lengkap Ki Sabdo Jagad Royo H Wahyu Sumarsito ini mengaku siap membantu ritual untuk kekuatan gaib itu. "Saya siap membantu tanpa pamrih. Terlebih lagi ada warga negara Indonesia yang ada dalam pesawat itu," tukasnya.


Sebelumnya, pada Sabtu, 8 Maret 2014 pesawat Malaysia Airlines jenis Boeing 777-200 dinyatakan hilang. Pesawat lepas landas dari Kuala Lumpur pukul 00.41 waktu setempat dan dijadwalkan mendarat di Beijing pada 06.30. Namun, ditengah perjalanan hubungan putus dengan menara pengawas. Diperkirakan, pesawat itu jatuh di sekitar laut Vietnam.                
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paranormal Surabaya Mengaku Sudah Melihat Pesawat Malaysia Airlines Yang Hilang ! di blog Blogger mBantul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com