Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Farhat Abbas Mau Dihajar Ahmad Dhani Jika Lolos Dari Jerat Hukum

Farhat Abbas vs Ahmad Dhani - Kebiasaan Farhat Abbas yang berkicau di Twitter dan menghujat orang akhirnya membuatnya harus berurusan dengan hokum dan bahkan mungkin rumah sakit. Lho? Iya, sebab Ahmad Dhani sudah menyatakan siap cari Farhat Abbas dan menghajarnya jika ia tidak dihukum atas tindakan menghina orang lain melalui jejaring social Twitter.  Ahmad Dhani sama sekali tidak takut apabila nantinya masuk penjara karena melakukan perbuatan main hakim sendiri terhadap Farhat Abbas.

Farhat Abbas vs Ahmad Dhani

Farhat Abbas vs Ahmad Dhani

"Enggak apa-apa saya masuk penjara," ucapnya semalam di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia tak segan-segan mencari dan memukuli Farhat apabila nantinya bebas dari jeratan hukum. Sebab, merasa Farhat sudah keterlaluan menghina dan menghujatnya di jejaring sosial, Twitter.

Namun, bos Republik Cinta Management itu, berpikir jernih dengan tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri. Ia masih percaya bahwa hukum di Indonesia berlaku kepada setiap orang yang bersalah.

Bersama pengacaranya, ia melaporkan Farhat ke polisi, pada 3 Desember 2013. Dhani melaporkan Farhat dengan tuduhan melanggar pasal 27 Ayat 3 junto pasal 45 UU Informasi dan Teknologi Elektronik (ITE) serta Pasal 310 dan Pasal 311, Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).


Dia kemudian berharap hukum dapat ditegakkan. Perbuatan Farhat yang menghina dan menghujatnya sudah keterlaluan. Jangan sampai anak-anak muda menirunya. Makanya, perlu ada penindakan terhadap Farhat.
Farhat Abbas vs Ahmad Dhani
Terima kasih telah membaca artikel tentang Farhat Abbas Mau Dihajar Ahmad Dhani Jika Lolos Dari Jerat Hukum di blog Blogger mBantul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com